oleh

Open Biding Sekda Bondowoso, 6 Lolos Seleksi Administrasi 1 Orang Pejabat Pemkab Situbondo

BONDOWOSO (ringgit.id)- Seleksi administrasi Sekertaris Daerah (Sekda) Bondowoso sudah diumumkan oleh Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang diketua Tauchid Djatmiko. Seperti yang terekpose dalam website resmi BKD Bondowoso.

Pantauan media ini, berdasarkan hasil sidang panitia seleksi, Sabtu (16/03) dalam berita acara sidang bernomor: 821.2/3/PANSEL-SEKDA III/2019, bahwa jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sebanyak 6 orang.

Dari 6 pelamar yang lolos itu, 5 diantaranya merupakan sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Bondowoso. Satu diantaranya, adalah staf ahli Bupati dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo.

Mereka adalah, PJ Sekda Agung Tri Handono, Kepala Satpol PP Aries Agung Sungkowo, Kepala Bappeda Farida, Kepala Diskominfo Haeriyah Yuliati, Kepala Diskoperindag Sigit Purnomo. Kelimanya adalah pejabat Pemkab Bondowoso. sedangkan satu pelamar yang merupakan Pejabat dari Pemkab Situbondo, adalah Syaifullah, saat ini menjabatsebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Selanjutnya, mereka yang memenuhi syarat administrasi akan mengikuti tes kesehatan dan tes kejiwaan, serta keterangan bebas narkoba, pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 22-23 Maret 2019, di RSU dr H Koesnadi Bondowoso.

Apil Sukarwan, Plt Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso membenarkan bahwa seleksi administrasi pelamar open bidding Sekda, telah selesai dilaksanakan.

“Seleksi adminsitrasi yang lolos ada 6 orang. Lima orang dari pemkab Bondowoso. Satu orang dari Situbondo,” tuturnya, usai mengikuti Upacara Ulang Tahun Satpol PP ke-69 di Halaman Pemkab setempat, Senin (18/03). (fur/ red)

Komentar